Thursday, July 7, 2011

Pasang Tab View Pada Blog untuk mengirit Ruang halaman blog

Apa Apa yang di Maksud dengan Tab View... dan Apa Kegunaanya..?
mungkin beginilah pertanyaan sebagain orang yang baru belajar membuat blog..
baik lah.. langsung aja ya.. soalnya saya juga masih belajar kok.. jadi agak bingung juga neh mau bicara panjang lebar.. yang pastinya ilmu ini saya dapat karena saya sering baca-baca dan langsung mempraktekkan apa yang saya baca.. dan ternyata hasilnya sangat berhasil.. saya senang jadinya.. karena selain mempercantik blog.. tab view ini sangat banyak kegunaanya.. seperti meringankan pergerakan pada blog dan juga mengirit ruangan halaman pada blog. buktikan ya...
nah.. sekarang akan saya terangkan cara-caranya..

Berikut ini cara-caranya : Selengkapnya..

0 comments: