Monday, September 19, 2011

14 Ribu Wanita Rela Antri Demi Krim Ala botoks Ini

Jakarta - Kini ada krim wajah yang memiliki efek sama dengan botoks. Krim tersebut bisa membuat kulit kencang dan halus secara instan.

Serum 'Freezeframe' itulah nama krim wajah yang menjanjikan kulit bebas keriput dan mulus dalam hitungan menit hanya dengan beberapa olesan. Tim dari Freezeframe mengklaim, produk ini merupakan penghilang kerut paling canggih.

Ribuan wanita percaya dengan keampuhan krim yang baru dipasarkan minggu depan itu. Dalam daftar tunggu sebanyak 14 ribu wanita telah mengantri untuk mendapatkan krim seharga £ 49 atau sekitar Rp 680 ribu itu.

Pencipta 'Freezeframe' mengatakan, serum ini menggunakan bahan yang dapat menenangkan otot-otot wajah dan membuat keriput pudar dalam lima menit. Serum ini mengandung protein bernama 'Snap-8'.

Protein tersebut dapat menghentikan saraf untuk memproduksi zat kimia yang membuat sinyal otot berkontraksi sehingga memicu kerut. Produk ini juga mengandung bahan baru, Inhibox, yang mengandung asam amino untuk memperbaiki sel-sel kulit menua, sehingga kulit menjadi lebih kencang.

Ahli kecantikan Alice Hart-Davis mengatakan, 'botoks dalam botol' semakin populer dan menjadi perawatan yang terbilang murah dan tanpa rasa sakit. "Siapa yang tidak ingin mengurangi keriput mereka tanpa biaya mahal dan disuntik dengan rasa sakit," ujar Alice.

0 comments: